Cast:Im Yoon Ah,Cho Kyuhyun,Kwon Yuri,dan Choi Siwon
Other Cast:Jessica Jung dan Lee Donghae
Genre:Action,Romance (Maybe),Mystery,and School Life
Author:Me
Leght:Chapter
Note:Jika ada kesamaan dari cerita ini mohon dimaafkan
---------------------------------------------Happy Reading------------------------------------------------
@MarkasSPY
23.00 o'clock
Siwon memukulkan tangannya ke meja sebanyak 3 kali.Dia gagal menghalangi pencuri Ice Princess.Yuri hanya memandangi Siwon yang tampak kesal.Kyuhyun pergi ke dapur dan mengambil segelas air dingin buat mendinginkan kerongkongannya.Yoona hanya duduk di sofa dan berdiam diri.
"Ini salahku!!!Kalau saja aku tidak lengah pasti gak jadi gini,"ucap Siwon kesal.
"Sudahlah,ini bukan salahmu,"ujar Yuri.
"Yuri benar,ini bukan salahmu tapi salahku,"lirih Yoona pelan.
Yuri terkejut mendengar kata-kata Yoona.Dia memandangi Yoona dengan tatapan tak percaya sedangkan yang ditatap hanya terus menunduk.
"Sudahlah,jangan merenungkan hal yang sudah terjadi,"ujar Yuri.
"Tapi ini salahku.Seandainya tadi aku tak terkena bom asap yang dilemparkan Ice Princess dari mobil pasti gak kayak gini,"kata Siwon kesal.
"Ini jelas salahku.Seandainya aku tak lengah saat Ice Princess memasang ekspresi terkejut pasti piring kaca nya tak akan direbut,"keluh Yoona menyesal.
"Ini bukan salah kalian berdua tapi salahku.Aku tak tahu kalau dia punya sebuah remote kontrol yang bisa menonaktifkan CCTV,"kata Yuri.
Kyuhyun yang dari tadi sudah duduk di sofa setelah mengambil segelas air tampak bingung melihat perbincangan agen seperjuangannya.
"Ini jelas salah kita semua,"cetus Kyuhyun."Aku juga membuat kesalahan lho.Coba saja aku langsung memborgol pencuri itu dan segera menelpon polisi pasti gak kayak gini kan???"
"Hmmm...benar juga sih,"ujar Yuri
"Jadi daripada kita mempermasalahkan hal ini lebih baik kita membuat serangan balas dendam untuk Ice Princess,"teriak Kyuhyun.
"Setujuuuuuuu!!!,"sahut mereka berempat kompak.
"Baiklah sekarang kita semua tidur dan besok kita mulai serangan balas dendam kita,"desis Siwon sambil meninggalkan markas dan pulang ke rumahnya.Sedangkan Yoona,Kyuhyun,dan Yuri pergi ke kamar mereka dan tidur.
Keesokan Harinya (Sunday)
09.00 o'clock
@MarkasSPY
Yuri membantu Ahjumma Hye Ja yang sedang mencuci piring sehabis sarapan.Markas itu suasananya sangat hening karena Yoona dan Kyuhyun barusan pergi ke luar untuk jalan-jalan.Di dalam markas itu hanya ada Yuri,Ahjumma Hye Ja,dan Siwon yang sudah datang sejak pukul 8 pagi untuk membuat rencana.
"Kau sudah selesai membuat rencana?"tanya Yuri yang tiba-tiba muncul dari ruang tamu.
"Aku sedang membuatnya.Oh ya,aku punya sebuah tugas untukmu,"kata Siwon.
"Apa tugasku?"tanya Yuri penasaran.
"Tugasmu adalah........"
@KotaSeoul
09.30 o'clock
Sudah setengah jam Yoona dan Kyuhyun berjalan-jalan.Mereka hanya ingin menghilangkan stress karena misi semalam.
"Akhh..aku tak menyangka bahwa jalan-jalan ini menjadi refeshing menyenangkan untukku,"seru Yoona gembira.
Kyuhyun hanya tersenyum mendengar perkatan Yoona.
Mereka berdua berlajan melalui taman kota.Mereka duduk di bangku dan memadangi taman yang penih dengan bunga.
"Kyu,menurutmu ada yang aneh gak dengan pencurian piring kaca semalam?"tanya Yoona.
"Iya,ada yang aneh.Aku merasa bahwa pencurian ini tidak dilakukan sendirian,"jawab Kyuhyun.
Flashback On
Kyuhyun dan Yoona segera pergi ke luar dengan cepat.Kyuhyun memegang tangan Yoona dengan kuat dan melompat dari jendela bersama-sama.Ketika melompat ia mengeluarkan gelang yang bisa mengeluarkan tali.Kyuhyun melemparkan tali itu ke pohon.Hmmm..pendaratan yang mulus.
Pencuri Ice Princess pergi ke gerbang utama.Disana ada mobil hitam yang ia kendarai untuk ke rumah Song Jae Bum.Ia sadar bahwa ia juga sedang diawasi oleh salah satu agen SPY yang berada dalam mobil merah.
Siwon yang sedang mengawasi sambil bermain handphone tersentak.Mobil hitam itu bergerak.Aigoo....jangan sampai dia kehilangan pencuri itu.Mobil yang dikendarai segera melaju dengan kecepatan tinggi.
Di belokan ia melihat pencuri Ice Princess melambaikan tangan padanya dan tersenyum.Siwon tak bergeming.Ia tetap berkonsentrasi.Tiba-tiba,ia melihat Pencuri Ice princess melemparkan sesuatu ke arah jalan.Ternyaat itu bom asap.Bom itu mengaburkan pandangannya.Saat asap dari bom itu menghilang,ia kehilangan pencuri itu.
Flashback End
"Kemarin aku melihat rekaman CCTV yang sengaja di pasang di teras.Dan aku tahu pada saat Ice Princess kabur dia mengendarai mobil hitam dan masuk ke dalam pintu yang bukan bangku pengemudi.Ini semakin jelas kalau dia pasti ada partner dan kurasa partnernya itu yang membuat alat perusak CCTV,"cerocos Yoona panjang lebar.
"Kau benar Yoon,dan ada satu lagi keanehan,"kata Kyuhyun.
"Apa itu?"
"Semua barang yang dicuri Ice princess terbuat dari kaca."
Yoona mengangguk-angguk.Tiba-tiba,mata yeoja itu menangkap seseorang yang ia kenal.Ia meninggalkan Kyuhyun yang sedang memadangi rerumputan.
Yoona POV
Aku meninggalkan Kyuhyun dan menghampiri namja yang sedang berdiri di gedung dekat taman itu.Aku menepuk bahu namja itu dengan pelan.
"Annyeong Haseyo,"sapaku sambil menunggu namja itu menoleh.
Namja itu membalikkan badannya.Oh benar dugaanku,ternyata dia Donghae.Donghae tersenyum kepadaku.
"Annyeonghaseyo,kau masih ingat aku???"tanya Donghae.
"Ne,aku masih ingat kok,"jawabku tersenyum.
Bahuku ditepuk seseorang.Aku membalikkan badanku.Ternyata yang menepuk bahuku adalah Kyuhyuh yang sedang menampilkan ekspresi kesal.
"Yak!!!Sedang apa kau disini???"tanya Kyuhyun.
"Ssssssttt..diam bentar,"bentakku."Kenalkan ini Donghae,"aku mengenalkan Donghae kepada Kyuhyun.
"Lee Donghae imnida,"kata Donghae ramah sambil mengulurkan tangannya.
"Cho Kyuhyun imndia,"kata Kyuhyun sambil membalas uluran tangan Donghae.
"Sedang apa kau disini?"tanyaku kepada Donghae.
"Aku cuma ingin melihat taman ini sambil menjaga museum yang akan dibuka lusa nanti,"jawab Donghae tersneyum.
"Museum???Maksudmu gedung ini???"tunjuk Kyuhyun ke sebuah gedung berwarna putih.
"Ne,itu dia gedung yang akan digunakan untuk museum,"jawab Donghae.
"Kenapa lusa dibuka museumnya???"Kenapa gak dari dulu??"tanyaku penasaran.
"Masih ada yang harus diurus soalnya,"jawab Donghae.
Kyuhyun menyenggol bahuku dengan pelan.Aku menatap ke arah Kyuhyun.Tiba-tiba,jari telunjuk Kyuhyun menunjuk ke arah seorang yeoja yang berambut pirang.Aku seperti mengenal yeoja itu.Ahhh...aku baru sadar kalau dia Ice princess.
"Kyuhyun...dia Ice Princess kan???"bisikku kepada Kyuhyun.Kyuhyun mengangguk.Sementara Donghae memandangi kami dengan bingung.
Kami meninggalkan Donghae dan berjalan dengan pelan ke arah pencuri Ice Princess yang sedang memandangi kolam di taman itu.Tiba-tiba,pencuri Ice Princess itu berlari karena dia menyadari kehadiran kami.
"Yak!!!Jangan kabur,"teriakku.
Kami mengejar Ice Princess dengan cepat.Tapi Ice Princess berlari dengan sangat cepat.Pengunjung di taamn menatap kami dengan bingung.Ya,mereka tak tahu bahwa yeoja yang sedang kami kejar adalah Ice Princess,pencuri yang sedang diincar kepolisian.
Tiba-tiba,sebuah bom terlempar ke arah kami.Duarr,..ternyata itu bom asap.Kami segera menghindar dari bom itu.Setelah asap menghilang,Ice Princess menghilang.
@MarkasSPY
11.00 o'clock
Aku dan Kyuhyun pulang dengan muka kesal.Lagi-lagi,kami gagal menangkap Ice Princess.Tapi,kami semakin yakin bahwa Ice Princess mempunyai seorang partner karena bom asap itu terlempar dari arah belakang.
"Yul,kau sedang apa?"tanyaku kepada Yuri yang sedang mengutak-atik laptopnya.
"Mencari keberadaan pencuri Ice Princess,"jawab Yuri singkat.
"Lho?Gimana cara menemukannya??"tanya Kyuhyun yang sudah duduk di sofa.
"Ckckckck...di laptop ini ada suatu program yang bisa mencari keberadaan orang lain dengan gambar atau nama,"jawab Yuri.
"Tapi kau kan tak tahu nama Ice Princess yang sebenarnya dan tak punya gambar Ice Princess karena kita kan tak mengambil fotonya,"cetus Kyuhyun.
Yuri langsung mematikan laptopnya dan pergi ke dapur.Aku tahu pasti Yuri tak berhasil menemukan keberadaan Ice Princess.Aku ingin sekali membantu Yuri yang sedang bingung.Aku pun mengambil laptop Yuri dan membawanya ke kamarku.
Yoona POV End
Author Pov
Yuri mengembuskan nafas kesal.Ia tak berhasil menemukan keberadaan Ice Princess.Ia semakin sedih karena Siwon sudah mempercayakan tugas mencari keberadaan Ice Princess kepada Yuri.Yuri pun kembali ke ruang tamu dan mendapati bahwa laptopnya lenyap.Dia bertanya kepada kyuhyun yang sedang asyik bermain PSP.
"Kyuhyun,kau lihat laptopku?"tanya yuri.
"Laptopmu tadi diambil oleh Yoona,"jawab Kyuhyun.
Yuri segera pergi ke kamar Yoona dan mendapati Yoona yang sedang bingung sambil mengutak-atik laptop Yuri.
"Yak!!Apa yang kau lakukan??"tanya Yuri sambil merebut laptopnya.
"Aku hanya ingin membantumu,karena sepertinya kau tak berhasil menemukan Ice princess,"jawab Yoona menunduk.
"Sudahlah,aku tak ingin merepotkanmu,"ujar Yuri menepuk bahu Yoona.
"Sebenarnya,semalam aku menendang Ice Princess sambil menempelkan alat pendeteksi di sepatu hitamnya.Aku ingin mencari keberadaan Ice Princess dengan mengecek alat pendeteksi itu,"kata Yoona.
Yuri langsung membuka suatu pogram.Dia mengutak-atik laptopnya dengan cepat.Dia terseyum.Dia menepuk bahu Yoona.
"Akhirnya aku menemukanmu Ice Princess,"gumam Yuri.
Yuri dan Yoona keluar dari kamar dan segera menuju ke ruang tamu.Mereka berdua mendapati bahwa Siwon sudah ada di ruang tamu bersama Kyuhyun.
"Aku berhasil menemukan Ice Princess,"kata Yuri."Ice Princess tinggal di komplek'Cumberder' no 15."
"Oke,sekarang kita jalankan rencana buatanku,"seru Siwon."Rencananya adalah.........."
@PerumahanCumberderNo15
12.00 o'clock
Di rumah itu,seorang yeoja sedang menonton televisi sambil meminum jus jeruk untuk menghilangkan ketegangannya.Tiba-tiba,seorang namja menghampirinya.
"Gomawo sudah menolongku,"ucap Ice Princess.
"Tak masalah buatku,sekarang karena barang sudah lengkap kita bisa mewujudkan impian kita,"seru namja itu.
Tol...tok...tok...pintu diketuk.Ice Princess menuju ke depan pintu sedangkan si namja pergi ke dapur untuk menyiapkan makan siang.Ice Princess membuka pintu dan tampak 2 orang yeoja berpakaian pegawai dari laundry.
"Mian agassi,kami mengantarkan pakaian,"kata yeoja yang menggunakan topi yang berwarna oranye.
"Mian,tapi aku tak pernah meminta pakaian ku dicuci oleh pihak laundry,"balas Ice Princess.
"Tapi disini tertulis alamat rumah anda,"seru yeoja yang menggunakan topi berwarna biru.
Ice Princess menggelengkan kepala dengan bingung.Tiba-tiba,yeoja yang menggunakan topi biru menendang Ice Princess dan masuk ke dalam rumah.Sedangkan yeoja bertopi oranye dengan cepat memborgol Ice Princess.
"Yak!!!Lepaskan aku,"Ice Princess memberontak.Tapi percuma karena tangannya sudah diborgol dan diikatkan dengan pintu.
"Aku akan berteriak kalau kau tak melepaskan borgol ini,"teriak Ice Princess.
Yeoja bertopi oranye terseyum sinis.Ice Princess menatap yeoja bertopi oranye dengan lekat.
"Kami menangkap anda karena anda telah mencuri,"kata yeoja bertopi oranye sambil melepaskan topinya yang ternyata adalah Yuri."Kenalkan aku salah satu agen SPY."
Ice Princess terdiam.Ternyata dia sudah masuk ke jebakan SPY.Sekarang tinggal partnernya lah yang tersisa.Sementara itu,partner Ice Princess ingin kabur dari pintu belakang.Tapi,pintu belakang dihalangi oelh Kyuhyun dan Siwon.
"Well..welll..aku tak menyangka bahwa kau yaitu Lee Donghae adalah partner Ice Princess,"kata Kyuhyun.
Sebelum Donghae melemparkan bom asap,Siwon dengan cepat memborgol tangan Donghae.Ia tak bakal kena bom asap keparat itu lagi.
Sedangkan Yoona menyusup ke ruang kamar Ice Princess dan menemukan barang curian di kamar Ice Princess.Yoona membawa barang curian itu ke dalam mobil.
@DiDaalmMobil
Siwon menyetir mobil hitam itu sementara itu Yuri,Kyuhyuh,dan Yoona mengintrogasi Donghae dan Ice Princess.
"Kenapa kalian mencuri barang-barang dari kaca?"tanya Kyuhyun ke Donghae dan Ice Princess.
"KAMI TAK MENCURI.KAMI HANYA MENGAMBIL BARANG MILIK KAMIK YANG TELAH DICURI,"teriak Ice Princess.
"Apa maksudmu???"tanya Yoona yang mulai bingung.
"Sebenarnya barang kaca itu milikku,"jawab Donghae menunduk.
Yuri menatap Dongahae untuk melihat kebohongan yang dibuat Donghae.Ternyata mata Dongahe seperti berkata dengan sungguh-sungguh dan tak ada satupun kebohongan.
"Dulu,di taman itu ada sebuah museum kaca yang didirikan appa-ku.Tapi barang-barang kaca itu dicuri.Appa-ku sedang sakit dan aku ingin barang-barang di museum kembali.Akhirnya aku dan Jessica menyelidik pencurian di museum itu tanpa memberitahu appa dan juga polisi,"jelas Donghae.
"Ice Princess ini namanya Jessica?"tunjuk Kyuhyun ke Ice Princess.
"Ne,namanya Jessica Jung.Dia adalah chingu-ku.Aku teruskan ceritaku.Setelah aku selidik selama 5 bulan ternyata barang-barang kaca itu ada di Song Jae Bum,Park Cho Min,Kim Bae Lim,dan Choi Kaydong.Aku sudah berusaha meminta mereka untuk mengembalikan barang-barang itu tapi mereka menolak.Jadi akhirnya aku dan Jessica merencanakan untuk mengambil barang itu,"jawab Donghae.
"Aku yang membuat alat perusak CCTV,pembuka kunci,alat mematikan alarm,merakit bom asap,dan yang lainnya.Sedangkan Jessica yang menjalankan aksi pencuri itu,"lanjut Donghae.
Kyuhyun,Yoona,Yuri,dan Siwon yang sedang menyetir saling menatap dengan bingung.Tapi mereka tak bisa mempercayai ucapan tanpa bukti.
"Mana buktinya??"tanya Yuri.
Donghae menyerahkan sertifikat dan sebuah hasil perekan suara.Di dalam sertifikat itu berisi kalau itu memang milik Appa Donghae.Seementara hasil perekan itu menunjukkan rekaman suara 4 korban pencurian Ice Princess.Ternyata di dalam rekaman itu disebutkan bahwa 4 korban itu mencuri barang milik museum appa Donghae.
Keesokan Harinya
Jessica dan Donghae terbukti tak bersalah.Memang sih,pernyataan mereka berdua sempat tak dipercaya oleh polisi.Tapi berkat bukti dan juga pembelaan SPY,mereka pun terbukti tak bersalah.Sementara itu ke-4 korban pencurian Ice Princess ditangkap dengan tuduhan pencurian dan bukti lengkap.
@Taman
"Mianhae,kami menangkap kalian,"ucap Yuri,Yoona,Kyuhyun,dan Siwon.
"Tak apa-apa kok,justru aku dan Donghae berterima kasih karena kalian membela kami,"ujar Jessica tersenyum.
"Ne,sekarang kita berteman ya,"seru Yoona.
Donghae memberikan karcis masuk museum gratis kepada SPY.Yah,selain itu mereka dapat gaji bonus dari Mr.Choi karena membuktikan kebenaran.
TBC
Tidak ada komentar:
Posting Komentar